Selamat Ulang Tahun Bella Ayu Putri!!!


Keceriaan tampak menghias pada bibir mereka dengan senyum yang lugas. Hal ini terjadi ketika murid-murid SDN Ketanggung 1 menerima bingkisan dari kakak kelasnya yang pada hari ini merayakan ulang tahun kedua belas. Memang, Bella Ayu Purwashinta Putri siswa kelas VI pada hari ini, tanggal 1 Nopember 2012 merayakan ulang tahun. Sambil menerima bingkisan setiap siswa mengucapkan selamat ulang tahun dan berjabat tangan. Sungguh, sebuah pemandangan yang indah dari perwujudan nilai-nilai kerukunan dan kemauan berbagi dengan teman-teman yang dibungkus dalam sebuah peristiwa perayaan peringatan ulang tahun.

Acara perayaan ulang tahun dari nanda Bella Ayu Purwashinta Putri pada hari ini dibuka dengan sambutan oleh Bapak Kepala SDN Ketanggung 1. Dalam pesannya beliau menegaskan kembali tentang hakekat ulang tahun. Disampaikan bahwa ulang tahun merupakan sebuah tonggak menuju kedewasaan. Diperlukan satu usaha untuk mengembangkan sikap yang lebih bertanggung jawab dengan bertambahnya usia. Jika pada saat ini masih menjadi seorang pelajar, menjadilah seorang pelajar yang bertanggung jawab. Tanggung jawab dapat diwujudkan dalam tindakan nyata berupa mengerjakan tugas-tugas sekolah, dll. Setelah memberikan sambutan, Bapak Kepala Sekolah segera menyampaikan bingkisan kado dari sekolah kepada Bella Ayu P sebagai bentuk motivasi agar lebih rajin belajar.

Untuk melengkapi acara perayaan ulang tahun pada hari ini maka dilakukan photo bersama. Kegiatan photo bersama dilakukan antara Bella Ayu P. dengan teman-temannya di kelas VI dan segenab jajaran dewan guru dan karyawan SDN Ketanggung 1. Selain itu, acara ini juga dimeriahkan dengan bernyanyi bersama oleh semua guru dan siswa SDN Ketanggung 1.

Selamat ulang tahun kami ucapkan…
Selamat panjang umur kita kan doa’kan…
Selamat sejahtera sehat sentosa…
Selamat panjang umur dan bahagia

 

Akhirnya, selamat ulang tahun Bella Ayu Putri…!
Semoga tercapai semua cita-citamu!!!

Pos ini dipublikasikan di Berita dan tag , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan komentar