Pengambilan Sertifikat PLPG 2012 Wilayah Rayon 115 UM


Logo UMAwalnya diberitahukan bahwa pengambilan sertifikat PLPG tahun 2012 di lingkungan Rayon 115 UM bagi peserta sertifikasi yang lulus PLPG akan dibagikan pada akhir Oktober 2012. Namun belakangan diketahui bahwa rencana tersebut tidak bisa direalisasikan atas alasan terkendala dengan masalah teknis. Untuk itu Panitia Sertifikasi Guru Rayon 115 UM (PSG 115 UM) menjanjikan akan memberikan sertifikat bagi para pendidik pada minggu ketiga bulan Nopember 2012 mendatang.

Berita tersebut diungkapkan oleh admin PSG Rayon 115 UM di halaman alternatif untuk komunikasi antara PSG dengan guru dan pihak lain yang terlibat dalam sertifikasi (facebook). Dalam statusnya admin mengungkapkan demikian, “……Mohon maaf sebesarnya, rencana kami adalah membagikan sertifikat itu ke Dinas Pendidikan masing-masing kota adalah pada akhir Oktober 2012. Ternyata ada kendala, sehingga akan kami bagikan InsyaAllah pada minggu ketiga Nopember 2012, diusahakan lebih cepat bila memungkinkan.
Terima kasih, mohon maaf yang sebesarnya…..

Untuk itu ada baiknya bersabar menunggu sertifikat tersebut. Bagaimanapun usaha dan kerja keras Panitia Sertifikasi Guru Rayon 115 UM selama ini patut untuk dihargai.

Pos ini dipublikasikan di Sertifikasi dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

6 Balasan ke Pengambilan Sertifikat PLPG 2012 Wilayah Rayon 115 UM

  1. yuskarina berkata:

    mudah2an penundaan penyerahan sertifikat pendidik 2012 ada hikmahnya dan bisa membawa barokah untuk semuanya amin serta lancar segalanya

  2. Ratna berkata:

    kapan pembagian sertifikatnya. ini sudah minggu ke 3. Ngambilnya di dinas pendidikan atau di UM?

    • Admin berkata:

      Menurut PSG Rayon 115 pada tgl 26 Nopember 2012 ini sertifikat akan dibagikan melalui Dinas Pendidikan masing-masing. Waktu penyerahan dari Dinas Pendidikan kepada guru ditentukan oleh kebijaksanaan Dinas Pendidikan masing-masing.

Tinggalkan komentar